Kamis, 6 Mei 2010 10:53 WIB Pilkada,Sukoharjo Share :

Pasangan Cabup akui banyak potensi Sukoharjo belum terangkat

Sukoharjo (Espos)–Pasangan Cabup dan Cawabup, Wardoyo Wijaya-Haryanto (Warto) dan M toha-Wahyudi (Hadi) mengakui banyak potensi yang ada di Sukoharjo belum diangkat dan dikelola dengan baik.

Hal itu disampaikan kedua pasangan Cabup dan Cawabup dalam debat terbuka yang diselenggarakan dan disiarkan langsung SOLOPOS FM di Wisma Boga, Solobaru, Sukoharjo, Kamis (6/5).

Pasangan Hadi mengakui, salah satu potensi yang belum terangkat adalah masalah seni. Jika di kabupaten lain ada seni tari yang menjadi kebanggaan, maka di Sukoharjo juga memiliki potensi yang sama.

“Tidak hanya itu, merangkul sanggar seni juga akan terus dilaksanakan, seperti sanggar seni Jaya Binangun yang sudah memiliki prestasi nasional,” tegas Wahyudi.

Sementara menurut Wardoyo dari pasangan Warto menyatakan, pihaknya akan membuka show room di daerah Mojolaban. Show Rooom tersebut tidak hanya memamerkan seni saja namun akan menampilkan potensi lain , batik, jamu dan  budaya lainnya.

“Jadi tidak hanya seni tari seperti yang disampaikan Pak Wahyudi yang memang seniman, tapi potensi yang lain harus kita tampilkan,” sindir Wardoyo dengan nada canda.

rif

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…