Kamis, 6 Mei 2010 17:29 WIB Pilkada,Boyolali Share :

Pantau perolehan suara, Timses Seno-Agus gunakan quick count

Boyolali (Espos)--Tim sukses pasangan Cabup-Cawabup Seno Samodro-Agus Purmanto akan memantau proses perolehan suara melalui program hitung cepat atau quick count. Program ini akan dilakukan setelah proses perhitungan di tiap tempat pemungutan suara (TPS) selesai menghitung.

Ketua tim sukses Seno-Agus M Said Hidayat menjelaskan dalam quick count itu nantinya di tiap TPS akan mengirimkan hasil ke satu orang yang berada di tingkat kecamatan, untuk nantinya langsung dikirim ke posko.
“Tiap orang itu memiliki kode tersendiri untuk mengirimkan hasil ke posko untuk kemudian ditampilkan,” ujarnya kepada wartawan di Boyolali, Kamis (6/5).

Hidayat menambahkan dalam proses pengiriman itu diperkirakan bisa dimulai sekitar pukul 15.30 WIB. Nantinya, jelas Hidayat, akan diketahui pergerakan perolehan suara Seno-Agus dan 3 pasangan lainnya.
Sementara Cabup Seno Samodro menjelaskan pihaknya optimistis bisa memenangkan Pilkada Boyolali satu putaran.

fid

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…