Kamis, 6 Mei 2010 11:25 WIB Sukoharjo Share :

M Toha akan usahakan bantuan modal tanpa bunga

Sukoharjo (Espos)–Calon Bupati (Cabup) Sukoharjo M Toha ingin mengembangkan industri dan pertanian secara bersamaan tanpa bersinggungan. Ia bahkan akan mengusahakan bantuan pinjaman modal bagi pelaku industri kecil tanpa bunga ataupun agunan.

Toha melihat banyak pelaku industri kecil, seperti jamu yang memiliki peluang untuk tumbuh dan berkembang namun mereka terbentur masalah modal. Hal itu disampaikan M Toha dalam debat terbuka yang digelar oleh dan disiarkan langsung SOLOPOS FM, Kamis (5/6), di Wisma Boga, Solobaru, Sukoharjo.

Sebelumnya salah satu audien dalam acara tersebut, Najib menanyakan mengenai permasalahan industri di Sukoharjo. Dalam debat tersebut turut hadir pula pasangan Cabub Wardoyo Wijaya- Haryanto  (Warto).

tiw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.¬†¬† Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…