Kamis, 6 Mei 2010 17:14 WIB News,Hukum Share :

KPK geledah kantor rekanan PT PLN

Jakarta— Pengembangan penyidikan korupsi yang diduga dilakukan bekas Dirut PT PLN, Edie Widiono, membuat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (6/5) hari ini menggeledah kantor rekanan PT PLN, PT Netway.

“Ada informasi penggeledahan terkait kasus CISI PLN Disjaya. Lokasi di PT Netway,” ungkap Jurubicara KPK Johan Budi SP di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (6/5).

Dijelaskan Johan, penggeledahan di PT Netway hari ini, adalah penggeledahan lanjutan setelah sebelumnya penyidik menggeledah sebuah kantor di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat untuk kasus yang sama.

KPK sudah menetapkan mantan Dirut PLN Eddie Widiono sebagai tersangka dalam kasus ini. Pengadaan proyek pengadaan CIS RISI di PLN Disjaya Tangerang-Banten diduga terjadi kerugian negara hingga Rp 45 miliar pada 2007 lalu.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…