Kamis, 6 Mei 2010 16:43 WIB Sport Share :

Kapten Cannavaro pensiun usai Piala Dunia 2010

Roma–Kapten tim nasional Italia, Fabio Cannavaro menyatakan akan meninggalkan Gli Azzuri setelah tampil di Piala Dunia 2010.

Menurutnya usianya tak lagi muda. “Mereka mengatakan usia saya sudah terlalu tua saat ini,” kata pemain yang akrab dipanggil Canna itu, Kamis (6/5). Usia Canna akan menginjak 37 tahun pada September ini.

Canna sukses meraih gelar pemain terbaik Eropa setelah mengangkat trofi Piala Dunia 2006 di Berlin.  “Apakah saya masih akan menjadi kapten Azurri setelah turnamen di Afrika Selatan? Bayangkan apa yang mereka pikirkan pada bulan Agustus mendatang,” ujarnya.

Canna telah menegaskan ia akan menggantung sepatunya jika Italia berhasil merebut gelar kelima Piala Dunia di Afsel. “Saya berharap bisa menyumbangkan gelar Piala Dunia. Namun kali ini saya akan mengoleksinya,” tegas bek Juventus yang masih memegang rekor tampil terlama untuk Azzuri (132 pertandingan) itu.

tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…