Kamis, 6 Mei 2010 21:00 WIB Sport Share :

Final Four II Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010 diperkirakan sengit

Solo (Espos)–Pertarungan sengit akan mewarnai jalannya pertandingan Final Four Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010 putaran kedua yang berlangsung di GOR Sritex Arena Solo, Jumat-Minggu (7-9/5).

Berbagai kejutan akan diberikan empat tim putra dan empat tim putri yang saling bersaing memperebutkan jatah tiket ke babak grand final.”Masyarakat Kota Solo akan mendapat suguhan yang menarik dalam pertandingan voli Proliga kali ini. Karena pada pertandingan final four kali ini akan menggunakan sistem kompetisi penuh dan setiap tim akan saling bertemu sebanyak dua kali.

Sehingga mereka bersaing ketat untuk memperoleh point tertinggi dan merebut tiket ke grand final,” ujar Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan dalam jumpa pers di Solo, Kamis (6/5).Putaran kedua final four ini akan mempertemukan juara bertahan Surabaya Samator, Jakarta BNI 46, Palembang Bank Sumsel Babel dan Jakarta Sananta di bagian putera dan Jakarta Electric PLN, Jakarta BNI 46, Jakarta TNI AU serta Gresik Petrokimia di bagian puteri.

Penunjukkan Kota Solo sebagai tempat pertandingan merupakan kali kedua setelah sebelumnya laga pembukaan Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010 juga digelar di Solo. Area Marketing Manager PT HM Sampoerna wilayah Solo, Agus Sobirin mengtakan, Solo mendapat jatah putaran final four, karena sudah ada venue yang tepat, yakni GOR Sritex Arena.

m89

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…