Kamis, 6 Mei 2010 10:36 WIB Pilkada,Sukoharjo Share :

Cabup M Toha
Single mayoriti sebabkan politisasi birokrasi

Sukoharjo (Espos)–Calon Bupati (Cabup) Sukoharjo M Toha menyatakan, single mayoriti dari partai politik yang ada di Sukoharjo menyebabkan adanya politisasi birokrasi.

Hal itu disampaikan M Toha saat menjawab pertanyaan pengamat politik dari UMS, Aidul Fitriciada dalam debat terbuka yang digelar oleh dan disiarkan langsung SOLOPOS FM, Kamis (6/5), di Wisma Boga, Solobaru, Sukoharjo.

“Yang saya inginkan di Sukoharjo tidak ada single mayoriti sehingga tidak ada politisasi birokrasi. Sehingga ketika ada yang otoriter maka partai-partai yang lain yang mengontrol,” tegas M Toha.

Sementara pasangan Wardoyo Wijaya-Haryanto (Warto) dengan tegas menyatakan, birokrasi tak boleh berpolitik praktis. “Jika saya memimpin nanti, birokrasi tak boleh berpolitik praktis,” tegas Wardoyo.

rif

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…