Kamis, 6 Mei 2010 14:57 WIB Tokoh Share :

Ariel 'Peterpan' stop main film

Ariel ‘Peterpan’ mengaku cukup sekali saja bermain film. Ariel mengaku stop main film karena tidak dapat membagi konsentrasi di musik dan film sekaligus.

“Kayaknya nggak (main film lagi-red). Banyak yang dipertimbangkan, kecuali untuk kelanjutan film Sang Pemimpi. Kalau mau bagus kan harus serius, tapi kalau sekarang waktunya nggak cukup,” kata Ariel saat ditemui di ajang IMA 2010 di JITEC Mangga Dua, Jakarta, Rabu (5/5).

Lewat film Sang Pemimpi Ariel berhasil masuk nominasi untuk Pendatang Baru Pria Terbaik. Namun ia kalah dengan Kholidi Asadil Alam dalam film Ketika Cinta Bertasbih 2.

“Kaget waktu dapat nominasi. Karena nggak terlalu banyak emosi mainnya, nggak bisa dinilai,” sambung kekasih Luna Maya ini.

inilah/tiw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…