News
Rabu, 5 Mei 2010 - 12:34 WIB

Tertabrak kereta, dua orang tewas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Depok–Nasib malang menimpa Jajang,19, dan teman perempuannya Kiki Setafani,21. Keduanya tertabrak kereta yang melaju ke arah Jakarta ketika akan menyebrang rel di daerah Gang Kedodong, Kelurahan Kemiri Muka, Beji, Depok.

Kedua mayat tersebut ditemukan Matarim, petugas kemanan setempat sekitar pukul 05.30 WIB. “Lagi jalan terus lihat mayat,” ujarnya kepada polisi di lokasi kejadian, Rabu (5/05).

Advertisement

Akibat peristiwa tersebut, kepala Kiki terputus dan isi perutnya terburai. Sedangkan Jajang, perut dan tubuhnya untuh, sedangkan kakinya terbawa sampai satu kilometer. “TKP kan di Gang Kedondong, tapi kakinya putus sampai ke Pondok Cina,” kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Beji, Iptu Bambang Irjanto.

Bambang mengatakan daerah sekitar rel ini memang rawan kecelakaan. Terlebih lagi antara rumah warga dengan rel tidak ada pembatas. “Ya orang kalau mau nyebrang rel di sini harus lebih hati-hati,” kata dia.

Adapun Juju’, 40, warga Kampung Tangklek RT04/RW16, Kelurahan Kemiri Muka, Beji mengatakan korban belum lama tinggal di Depok. “Baru satu bulan di sini,” katanya. Sehari-harinya, pria asal Tasik ini bekerja sebagai tukang bordir di daerah Kemiri Muka. Sedangkan, teman perempuan Jajang, Kiki, kurang dikenal warga. Berdasarakan KTP, Kiki merupakan warga Bogor.

Advertisement

tempointeraktif/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tertabrak Kereta
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif