Rabu, 5 Mei 2010 13:07 WIB News Share :

SBY belum dapat pemberitahuan resmi dari Sri Mulyani

Jakarta— Presiden SBY mengaku belum diberitahu secara resmi soal penunjukan Sri Mulyani sebagai direktur Bank Dunia. Karena itu, SBY akan mengeceknya langsung ke Sri Mulyani dan Bank Dunia.

“Saya tanya sama beliau, beliau mengatakan belum mendapat pemberitahuan secara resmi. Nanti pada saatnya beliau akan menyampaikan pada masyarakat,” kata anggota Wantimpres, Ginandjar Kartasamita, usai bertemu dengan Presiden SBY di Kantor Presiden, Rabu (5/5).

SBY juga berjanji akan mengecek langsung informasi ini ke Sri Mulyani dan Bank Dunia.

“Beliau masih akan mengecek pada Sri Mulyani dan World Bank, jadi kita tunggu satu dua hari ini,” kata mantan ketua DPD ini.

Ginandjar juga menyatakan kebanggaannya jika berita ini benar. Terpilihnya Sri Mulyani sebagai direktur Bank Dunia, menurutnya, adalah prestasi bagi Indonesia.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…