News
Rabu, 5 Mei 2010 - 13:51 WIB

Nakal, murid SD ditelanjangi guru

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pekanbaru–Tindakan tidak terpuji oleh oknum pendidik kembali terjadi. Di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), seorang siswa kelas satu SD ditelanjangi gurunya gara-gara dinilai berbuat tidak senonoh kepada teman-temannya.

Perlakukan tersebut dialami, sebut saja Adi awal pekan lalu. Saat itu, siswa SD di Kecamatan Singkep ini tertangkap basah oleh seorang guru sedang membuka celananya di depan teman-teman wanitanya.

Advertisement

Adi pun kemudian dibawa ke ruang rapat guru. Namun ditempat itu, bukan nasihat bijak yang didapat Adi dari sang pengajar. Dia malah diminta membuka baju dan celananya di hadapan para guru.

Semua peristiwa itu diceritakan Adi kepada keluarganya sepulang sekolah. M Ali (60), kakek Adi, sangat berang mendengar penuturan san cucu.

“Saya tidak terima atas perbuatan para guru ini. Kalaupun cucu saya nakal di sekolah, mestinya mereka didik, bukan lantas memberikan hukuman untuk menelanjanginya,” kata Ali (60), Rabu (5/5).

Advertisement

Ali mengakui cucunya sedikit nakal karena sejak kecil kurang mendapat perhatian dari kedua orangtuanya. Kedua orang tua Adi sejak lama menjadi TKI di Malaysia.

“Sejak kecil memang cucu saya ini sudah ditinggal pergi oleh orangtuanya yang mengadu nasib ke negeri tetangga. Itu sebabnya, dia memang nakal. Tapikan dia masih anak-anak yang memang butuh perhatian,” tegas Ali.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Guru Telanjangi Murid
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif