Rabu, 5 Mei 2010 11:07 WIB News Share :

Kapal pengangkut 108 warga Afganistan terdampar di Situbondo

Situbondo–Sebuah kapal motor Sumberjaya IX, yang mengangkut sekitar 108 orang warga negara Afganistan  terdampar di Dusun Merak, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur.

Menurut Kepala Polsek Banyuputih, Ajun Komisaris Wahyudi kapal tersebut terdampar setelah menghantam karang di Perairan Lempuyang, Selasa (4/5), sekitar pukul 11.00 WIB. Kepolisian Resor Situbondo saat ini, Rabu (5/5) tengah mengupayakan evakuasi terhadap seluruh penumpang dengan menggunakan dua kapal nelayan.

Sebanyak 32 orang sekitar pukul 09.00 WIB sudah berhasil diangkut ke Dusun Mimbo, Desa Sumberanyar, Situbondo, atau sekitar dua jam dari tempat terdampar. Mereka yang sudah dievakuasi, ditampung di kantor tempat pelelangan ikan Dusun Mimbo.

tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…