Rabu, 5 Mei 2010 10:50 WIB News Share :

Istri Fadel tertarik pada harta karun

Jakarta–Harta karun yang ditata rapi di sebuah gudang di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten menarik banyak orang, Selasa sore (4/5) kemarin.

Istri Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Hana Hasanah, juga meninjau gudang penyimpanan harta karun yang ditemukan di perairan utara Cirebon, Jawa Barat itu.

Hana Hasanah didampingi pejabat Kementerian Kelautan dan Perikanan langsung disambut Presiden Direktur PT Paradigma Putra Sejahtera, Adi Agung Tirtamarta.

Hana melihat dengan serius hampir semua benda yang tertata apik kitu. Hana juga tampak terkesima melihat selongsong golok emas dan rock crystal yang disebut-sebut milik anggota keluarga Nabi Muhammad SAW.

Selain menyaksikan benda-benda yang merupakan harta karun itu, Hana juga menyempatkan diri berfoto dengan sebuah guci. Setelah berkunjung selama sekitar 30 menit, istri Fadel Muhammad itu pun langsung meninggalkan lokasi.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…