Sport
Rabu, 5 Mei 2010 - 20:14 WIB

FKPPI sumbang Rp 3,5 juta, beban pemain Persis berkurang

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Beban moral sejumlah pemain Persis Solo yang rikuh makan di warung makan Pak Edi sedikit berkurang. Pasalnya Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Solo pada Rabu (5/5) menyumbang Rp 3,5 juta ke warung makan Pak Edi yang terletak di sebelah timur mes Persis kawasan Sriwedari.

“Kami ikut prihatin terhadap nasib sejumlah pemain Persis dan Persis yang sedang mengalami kesulitan keuangan. Karena itu kami tadi spontanitas saling kontak dengan teman-teman FKPPI lainnya dan akhirnya kami sepakat membantu Persis ini,” ujar wakil ketua FKPPI Solo, Heru Bawono didampingi dua rekannya Basuki Anggoro Hexa dan Herry “Gogor” Isranto saat memberi keterangan kepada pers di warung Pak Edi, Solo.

Advertisement

Seperti diwartakan dalam harian ini sejumlah pemain Persis yang masih bertahan di mes kesulitan mencari alternatif tempat makan. Karena mereka mengaku rikuh jika selalu makan di warung Pak Edi yang sudah nunggak sekitar Rp 10 juta.

Lebih lanjut Heru mengatakan pihaknya mengetuk pihak lain yang peduli dengan persoalan ini segera mengulurkan donasinya. Dengan demikian persoalan pelik yang kini tengah melilit Persis tersebut segera terselesaikan.

Pada siang perwakilan FKPPI tersebut langsung menyerahkan uang tunai yang terkumpul senilai Rp 3,5 juta. “Baru ini uang yang bisa kami serangkah kepada Pak Edi. Semoga dalam waktu dekat ini ada pihak lain yang juga peduli terhadap persoalan ini segera menyerahkan langsung ke Pak Edi,” ujar Herry Gogor menambahkan.

Advertisement

ian

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Persis Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif