Rabu, 5 Mei 2010 20:04 WIB Internasional Share :

Bekas suami Manohara ditangkap pasukan bertopeng

Kota Bharu–Tengku Temenggong Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry ditahan sekelompok orang bertopeng yang diduga pasukan khusus polisi dari Unit Tindakan Khas (UTK). Bekas suami Manohara ini dibekuk di luar Istana Mahkota, Kubang Kerian, Kelantan, Malaysia.

Pangeran Fakhry ditangkap pada Selasa (4/5) malam waktu Malaysia. Seperti dilansir Kosmo Malaysia, Rabu (5/5), Pangeran Fakhry ditahan bersama dua orang dokter dan beberapa pengawal Sulan Kelantan, Tuanku Ismail Petra.

Menurut sumber istana, putera Sultan Kelantan itu ditahan ketika dia dan rombongannya baru keluar dari Istana Mahkota. Saat itu pukul 19.30 malam dan mereka pergi memakai mobil saat disergap orang bertopeng.

Dalam kejadian itu, turut berada dalam salah satu rombongan adalah Sultan Kelantan, Tuanku Ismail Petra dan Raja Perempuan, Tengku Anis Tengku Abdul Hamid.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…