Selasa, 4 Mei 2010 17:00 WIB Pendidikan Share :

Komisi IV DPRD sidak UN

Solo (Espos)--Komisi IV DPRD Solo melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah SD untuk memantau pelaksanaan UASBN. Selain SD, para legislator itu juga memantau UPTD Pendidikan di Banjarsari dan Jebres.

Anggota Dewan itu mendatangi beberapa sekolah di antaranya SDN Cemara Dua, SD Muhammadiyah 1 Solo, SDN Kepatihan 4 dan beberapa SD lainnya. Anggota Komisi IV dalam melakukan Sidak dibagi dalam beberapa kelompok sehingga sekolah yang dipantau jadi lebih banyak.

Ketua Komisi IV Zaenal Arifin mengatakan, secara umum pelaksanaan UASBN berjalan lancar. “Semuanya lancar dan tidak ada masalah. Distribusi soal juga tidak ada masalah,” ungkap Zaenal.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua Komisi IV Teguh Prakosa. Teguh menyatakan, secara umum tidak ada masalah dalam UASBN. Dalam Sidak itu diketahui, dua siswa SDN Kepatihan 4 yang sedang sakit tetap berangkat untuk mengikuti UASBN. Selain itu, tidak ditemukan siswa tidak dapat ikut UASBN gara-gara belum membayar SPP.

dni

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…