Selasa, 4 Mei 2010 10:36 WIB News Share :

Presiden buka rapat koordinasi penegak hukum

Jakarta— Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka rapat koordinasi dan konsultasi penegak hukum yang diikuti oleh Mahkamah Agung (MA), Kementerian Hukum dan HAM, Kejaksaan Agung, dan Polri (Mahkumjakpol).

Pembukaan rapat koordinasi dan konsultasi diikuti 300 peserta itu dilakukan di Istana Negara,  Selasa (4/5), pukul 10.00 WIB.

Dalam pembukaan rapat tersebut hadir antara lain Ketua MA Harifin A Tumpa, Kapolri Jend Pol Bambang Hendarso Danuri, Jaksa Agung Hendarman Supanji, serta Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar dan menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu II lainnya.

Pada acara tersebut akan ditandatangani piagam kesepakatan bersama pembentukan forum koordinasi dan konsultasi penegak hukum Mahkumjakpol oleh Ketua MA, Menteri Hukum dan HAM, Jaksa Agung, serta Kapolri.

Setelah membuka rapat koordinasi dan konsultasi antara lembaga penegak hukum, Presiden Yudhoyono pada Selasa siang pukul 14.00 WIB dijadwalkan memimpin rapat kabinet terbatas di Kementerian Pertahanan.

Rapat di kantor Kementerian Pertahanan itu merupakan tindak lanjut dari rapat sebelumnya di Kantor Kepresidenan guna merumuskan kebijakan revitalisasi industri pertahanan dalam negeri.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…