Selasa, 4 Mei 2010 09:49 WIB Internasional Share :

Pemrotes Thailand pertimbangkan usulan damai

Bangkok–Demonstran antipemerintah Thailand Selasa (4/5) mengatakan, mereka akan mempertimbangkan dengan serius usulan PM Abhisit Vejjajiva untuk mengadakan pemilihan pada 14 November, dalam rencana “rekonsiliasi” yang dimaksudkan untuk mengakhiri krisis politik di negara itu.

“Kami akan membicarakan mengenai hal ini dan membicarakan usulannya dengan serius serta memutuskan bagaimana sikap kami. Kami tidak dapat benar-benar menolak atau menerima usulan itu dengan segera.” kata Jatuporn Prompan, pemimpin unjuk rasa, pada Reuters.

“Hal yang paling penting adalah kami akan mempertimbangkan ini dengan serius.”

Ribuan demonstran telah melumpuhkan Bangkok, tidak menunjukkan tanda untuk meninggalkan distrik perbelanjaan penting di kota itu, dalam dua bulan krisis yang telah menewaskan 27 orang dan melukai hampir 1.000 orang.

ant/rif

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…