Selasa, 4 Mei 2010 11:05 WIB Tokoh Share :

Eko 'Patrio' pilih DPR ketimbang jadi Bupati

Banyak artis ramai-ramai mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakilnya. Namun Eko ‘Patrio’ yang sekarang menjadi anggota DPR, mengaku cukup dengan posisi yang ditempatinya sekarang.

“Gue merasa tantangannya lebih besar di dunia legislatif. Karena ini bicara sifatnya nasional. Kalau Bupati itu kan lingkupnya kecil. Ya ingin semaksimal mungkin di legislatif,” ujar Eko ditemui di studio PSI, Jakarta Selatan, Senin (3/5) malam.

Lantas apakah Eko tak ada yang menawari untuk diusung menjadi calon bupato, suami Viona ini mengaku banyak mendapatkan tawaran itu. Namun saat ini konsentasi terbesar Eko adalah di legislatif.

Selama dua hingga empat tahun ke depan, Eko akan mengabdikan dirinya sepenuhnya kepada masyarakat, sebagai anggota DPR. Eko ingin menguasai undang-undang yang berlaku di negara dan mencoba untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya masuk di bidang saya yang baru (anggota DPR), karena masyarakat daerah pilihan saya. Mempercayai saya. Sehingga hal itu harus saya pertahankan,” tutur Eko.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…