Selasa, 4 Mei 2010 17:25 WIB Karanganyar Share :

Diterima PNS, anggota Dewan Pelopor mundur

Karanganyar (Espos)–Anggota DPRD Karanganyar dari Partai Pelopor, Leni Sukowati, dipastikan mundur dari jabatannya sebagai wakil rakyat. Anggota Legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) III itu memilih lengser setelah diterima CPNS formasi tahun 2009.

“Dengan berbagai pertimbangan, saya memutuskan mundur dan memilih kursi CPNS. Sudah ada koordinasi dengan jajaran pengurus partai menyangkut masalah ini dan akan segera ada PAW (pergantian antarwaktu) untuk mengisi posisi di Dewan yang kosong,” ungkap Leni ditemui Espos seusai mengikuti Rapat Paripurna di kompleks DPRD setempat, Selasa (4/5) siang.

Leni mengemukakan, secara resmi nantinya permintaan PAW akan diajukan struktural Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Pelopor Karanganyar. Namun demikian dia belum bisa memastikan kapan surat permohonan PAW itu akan disampaikan ke Sekretariat Dewan (Setwan). Diperkirakan, proses penggantian dirinya sebagai anggota Dewan baru akan berlangsung Juni mendatang.

try

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…