Selasa, 4 Mei 2010 17:25 WIB Karanganyar Share :

Diterima PNS, anggota Dewan Pelopor mundur

Karanganyar (Espos)–Anggota DPRD Karanganyar dari Partai Pelopor, Leni Sukowati, dipastikan mundur dari jabatannya sebagai wakil rakyat. Anggota Legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) III itu memilih lengser setelah diterima CPNS formasi tahun 2009.

“Dengan berbagai pertimbangan, saya memutuskan mundur dan memilih kursi CPNS. Sudah ada koordinasi dengan jajaran pengurus partai menyangkut masalah ini dan akan segera ada PAW (pergantian antarwaktu) untuk mengisi posisi di Dewan yang kosong,” ungkap Leni ditemui Espos seusai mengikuti Rapat Paripurna di kompleks DPRD setempat, Selasa (4/5) siang.

Leni mengemukakan, secara resmi nantinya permintaan PAW akan diajukan struktural Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Pelopor Karanganyar. Namun demikian dia belum bisa memastikan kapan surat permohonan PAW itu akan disampaikan ke Sekretariat Dewan (Setwan). Diperkirakan, proses penggantian dirinya sebagai anggota Dewan baru akan berlangsung Juni mendatang.

try

Kolom

GAGASAN
Kids Zaman Now Membaca Media Cetak?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (12/2/2018) dan Harian Bisnis Indonesia edisi Sabtu (10/2/2018). Esai ini karya Lahyanto Nadie, pengampu Manajemen Media Massa di Kwik Kian Gie School of Business dan pengurus Yayasan Lembaga Pers dr. Soetomo Jakarta. Solopos.com,…