Selasa, 4 Mei 2010 14:01 WIB News Share :

Demi meteor, 10 paranormal berani bayar mahal

Jakarta— Tak hanya dikunjungi warga yang penasaran, empat rumah di Jalan Delima VI gang 2, Duren Sawit, Jakarta Timur yang kejatuhan meteorit juga ramai dikunjungi paranormal.

“Sejak kemarin, 10 orang lebih dari paranormal datang ke rumah,” kata Sudarmojo,70, yang rumahnya paling parah dihantam meteorit, Selasa (4/5).

Kedatangan para paranormal itu demi mendapatkan batu meteorit yang mungkin ada di rumah Sudarmojo. “Mereka akan membayar, kalau menemukan batu itu akan dibayar mahal,” kata dia.

10 orang paranormal yang datang ke Sudarmojo, rata-rata sudah paruh baya. “Semua laki-laki, umurnya seperti saya, sekitar 70 tahun,” kata dia.

“Mereka bilang, Pak kalau ketemu batu, tolong infokan ke saya, saya berani bayar mahal.”

Menurut Sudarmojo, dari informasi mereka, batu meteor akan dipakai untuk membuat keris atau jimat. Namun, Sudarmojo mengaku tak akan menjual batu meteor, jika nantinya ditemukan di rumahnya.

“Kalau saya dapat tidak akan saya jual, saya serahkan ke peneliti,” kata dia.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…