Selasa, 4 Mei 2010 19:35 WIB Karanganyar Share :

Bupati periksa kelaikan Mobdin

Karanganyar (Espos)–Bupati Karanganyar Rina Iriani SR melakukan pemeriksaan kelaikan mobil dinas (Mobdin) yang dimanfaatkan pejabat di lingkungan Pemkab setempat, Selasa (4/5). Setidaknya ada 200 buah kendaraan yang dicek dalam kegiatan itu.

Bupati dalam penjelasannya kepada wartawan menyebutkan pengecekan itu tidak hanya untuk mengetahui kondisi dan kelaikan jalan masing-masing Mobdin, melainkan pula memastikan surat-surat kelengkapannya. Dalam kesempatan itu dia juga mengingatkan agar aset Pemkab tersebut tidak digunakan pejabat terkait di luar kepentingan kedinasan sesuai peruntukkannya.

“Ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka pengecekan kelaikan dan kelengkapan kendaraan dinas. Selain itu pemeriksaan juga sebagai upaya awal program inventarisasi Pemkab,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela kegiatan, kemarin. Tak hanya Mobdin, seluruh sepeda motor aset Pemkab Karanganyar direncanakan juga diperiksa kelaikan dan kelengkapannya, Rabu (5/5) besok.

try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…