Selasa, 4 Mei 2010 19:43 WIB Wonogiri Share :

BK DPRD akan menyikapi pengaduan nasabah Koperasi Mulia

Wonogiri (Espos)--Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Wonogiri memastikan akan tetap menyikapi pengaduan sejumlah nasabah Koperasi Mulia, Giriwono, Wonogiri yang merasa dirugikan dengan wanprestasi koperasi pimpinan salah anggota Komisi I DPRD, Suratno.

Pada bagian lain, Suratno menjelaskan masalah itu sudah diselesaikan dengan musyawarah antara pihak pengurus koperasi dengan nasabah dan sudah tercapai pengertian bersama antara kedua pihak. Dengan demikian, dia menganggap masalah itu tidak perlu dilanjutkan ke BK.

Dihubungi terpisah, Selasa (4/5), Ketua BK DPRD Wonogiri, Sugiyarto mengungkapkan, BK akan membahas masalah itu secara internal sambil menunggu surat pemberitahuan resmi dari pimpinan Dewan (Pimwan). Dia mengatakan, saat ini memang belum ada surat resmi dari Pimwan. Pihaknya baru menerima informasi mengenai hal itu dari media.

“Kami akan berkoordinasi dulu dengan pihak-pihak terkait, mungkin semacam rapat internal, sampai ada perintah dan surat resmi dari Pimwan untuk melakukan pemeriksaan. Yang jelas, kami akan tetap menyikapi persoalan ini,” kata Sugiyarto.

Sementara itu, anggota Komisi I DPRD yang juga Ketua Koperasi  Mulia, Giriwono, Wonogiri, Suratno, saat dihubungi mengatakan, masalah itu sebenarnya tidak perlu sampai ke BK. Sebab, persoalan antara pihak koperasi yang dipimpinnya dengan nasabahnya itu sudah berhasil diselesaikan melalui musyawarah.

shs

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…