Senin, 3 Mei 2010 18:06 WIB Karanganyar Share :

SPN audiensi dengan Bupati Karanganyar

Karanganyar (Espos)–DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Karanganyar menggelar audiensi dengan Bupati Rina Iriani Sri Ratnaningsih terkait peringatan hari buruh sedunia, Senin (3/5), di Pendopo Rumah Dinas (Rumdin) di Jl Lawu.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Karanganyar, Nunung Susanto, dalam siaran persnya kepada Espos menyebutkan, dalam kesempatan itu Bupati didampingi Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans), Sumarno. Sedangkan rombongan SPN dipimpin oleh Ketua DPC SPN di wilayah setempat, Suparno.

“Di antara yang disampaikan buruh adalah aspirasi agar 1 Mei dijadikan hari libur nasional. Selain itu penghapusan sistem kerja kontrak dan outsourcing serta penetapan UMK (upah minimum kabupaten/kota) tahun 2011 bisa 100 KHL (kebutuhan hidup layak). Sampai tahun 2010 kan UMK masih berkisar di angka 97%,” ungkap Nunung seperti dalam rilisnya.

try

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…