Soloraya
Senin, 3 Mei 2010 - 18:15 WIB

Ratusan simpatisan Syam-Su lakukan pawai keliling kota

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)--Ratusan simpatisan pasangan Cabup-Cawabup Alhisyam-Sugiyarto (Syam-Su) memanfaatkan jadwal kampanye terakhir, Senin (3/5), dengan pawai keliling kota. Kegiatan dipusatkan di dua titik yakni di Boyolali dan Nogosari. Selain menggunakan mobil, kampanye itu juga menggunakan motor untuk arak-arakan.

Pawai itu berakhir di Gedung PKPN Jl Pandanaran, dimana dalam waktu yang bersamaan digunakan partai pengusung Syam-Su Partai Demokrat untuk apel ranting se-Boyolali.

Advertisement

Dari pantauan Espos, akibat arak-arakan itu, arus lalu lintas di Jalan Pandanaran ditutup sementara. Petugas kepolisian menutup ruas dari depan patung sapi SMKN 1 Mojosongo dan depan Mapolsek Boyolali Kota. Akibatnya arus lalu lintas dialihkan ke jalur lingkar selatan.
Sementara, dalam pertemuan itu, hadir pengurus ranting di 19 kecamatan di Boyolali. Kegiatan itu dimaksudkan untuk menggembleng para kader ditingkat bawah untuk menyukseskan Pemilu 2014.
Para kader itu digembleng oleh Sekjen DPD Partai Demokrat Jateng Dani Sriyanto dan sejumlah pengurus DPD PD Jateng.

Sementara, Ketua DPC PD Boyolali Sujadi menyatakan acara tersebut merupakan acara intern Partai Demokrat. Namun, pihak Syam-Su untuk ikut dalam acara tersebut. Hal itu dikarenakan PD merupakan salah satu Parpol pengusung Syam-Su bersama PAN.

“Kami siap mengamankan rekomendasi DPP untuk memenangkan Syam-Su,” ujar Sujadi.

Advertisement

fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pawai Pilkada
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif