Senin, 3 Mei 2010 12:35 WIB News Share :

Polisi olah TKP kebakaran Mal Ciputra

Semarang–Polisi melakukan pemeriksaan terhadap lokasi kebakaran Mal Ciputra Semarang, Senin (3/5). Hasilnya, diduga kuat sumber kebakaran dari lemari panel listrik.

Pemeriksaan dilakukan di ruang panel listrik lantai dua sekitar pukul 09.30 WIB. Kemudian mereka juga menyisir lantai dasar. Sejumlah petugas Labfor Cabang Semarang enggan dimintai keterangan.

Namun, menurut saksi, kebakaran yang cukup menghebohkan warga sekitar itu bermula dari lemari panel. “Dari lemari menyebar ke trafo dan membakar isi ruangan,” kata seorang petugas kepolisian menyitir pernyataan saksi mata.

Beruntung, lanjut polisi itu, saksi segera mematikan genset yang berada di sebelah ruang panel, sehingga tak ada ledakan atau insiden lebih parah.

dtc/ tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…