Senin, 3 Mei 2010 14:17 WIB News Share :

Nunun tak berobat lagi di RS Mount Elizabeth

Jakarta– Nunun Nurbaeti Daradjatun sudah tak berobat lagi di RS Mount Elizabeth, Singapura. Kemungkinan saksi kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI ini sudah berada di tempat lain.

“Ternyata di rumah sakit yang selama ini disebutkan dalam pemberitaan, setelah dicek, tim kami mendapatkan informasi bahwa Nunun tidak di sana,” ujar jubir KPK Johan Budi SP di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Senin (3/5).

Johan mengatakan, KPK masih terus mencari informasi keberadaan Nunun sekarang. Informasi yang diterima KPK bahwa Nunun sudah tidak berobat lagi di rumah sakit tersebut sudah diterima sejak seminggu atau 10 hari yang lalu.

“Mungkin dia di tempat lain. Kita akan terus cari informasi. Dia sudah tidak dirawat (berobat) di sana,” jelasnya.

Hingga Minggu (2/5), Johan memastikan Nunun memang sudah tak berobat di rumah sakit tersebut. Meski begitu, KPK masih terus berusaha menghadirkan Nunun dalam persidangan.

“Sampai kemarin dipastikan dia tidak dirawat di sana,” imbuhnya.

Menurut Johan, KPK secara resmi masih belum berangkat ke Singapura. “Informasi yang diterima KPK ini dari masyarakat. Kita belum berangkat secara resmi,” tegasnya.

dtc/tya

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…