Senin, 3 Mei 2010 16:27 WIB Sport Share :

Fergie hargai Benzema Rp 274 M

Manchester–Striker Real Madrid Karim Benzema menjadi target utama Manchester United pada musim panas ini. Menurut News of The World, Sir Alex telah mempersiapkan 20 juta pound sterling (Rp 274 miliar) untuk memboyong bintang muda Prancis itu ke Old Trafford.

Fergie telah lama meminati permainan Benzema, yang dikalahkan Madrid pada akhir transfer pemain. Gagalnya pemain itu bersinar di Santiago Bernabu memungkinkan The scot memboyong buruannya kali ini.

Keinginan Fergie diamini manajemen di mana direktur klub David Gill telah menyediakan dana yang diinginkan.

“Saya bisa melihat ke mata Anda dan mengatakan bahwa kami memiliki uang transfer untuk dipakai Fergie. Kami telah mendiskusikan siapa pemain yang akan kami beli sebelumnya. Namun bukan sifat kami untuk membicarakan nama. Tidak akan pernah,” tegas Gill, Senin (3/5).

Meski membantah akan mengeluarkan uang dengan jumlah besar pada musim panas ini, Fergie telah memboyong dua pemain. Mereka itu adalah striker Meksiko Javier Fernandez (8 juta pound sterling) dan Chris Smailing dari Fulham (10 juta pound sterling).

tempointeraktif/ tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…