Minggu, 2 Mei 2010 10:15 WIB Tak Berkategori Share :

Terry ingin kembali menjadi kapten Inggris

London–Lama tak memegang ban kapten tim nasional Inggris membuat John Terry uring-uringan. JT panggilan akrabnya berharap untuk bisa dipercaya lagi mengemban posisi kapten setelah memberikannya kepada pemain lain pada Februari lalu.

Terry dijadwalkan akan tampil di Piala Dunia (PD) 2010 dengan posisi sebagai kapten The Three Lions. Namun Fabio Capello justru memberi ban kapten kepada bek Manchester United Rio Ferdinand setelah bek Chelsea itu menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih rekannya Wayne Bridge.

Terry, yang memilih diam terkait hubungannya denga Vanessa Perroncel mengaku sulit menerima kehilangan ban kapten yang selama ini disandangnya.

“Ketika saya menerima keputusan saya sulit menerimanya. Namun saya menghargai Fabio Capello dan mengatakan kepadanya tidak ada yang berubah. Saya masih akan tampil 100 persen. Saya membawa beban sebagai pemain Inggris di pundak dan tidak akan pernah mengeluh,” kata Terry, Minggu (2/5).

“Fokus saya saat ini adalah bermain sempurna. Saya berharap bisa tampil di PD 2010 dan berharap bisa dipercaya sebagai kapten tim kembali,” terang JT.

Terry mengaku frustrasi mendapati kritik yang menyatakan tuduhan perselingkuhan telah mengganggu penampilannya di lapangan. “Hanya saya yang bisa menilai penampilan di lapangan. Ini membuat saya sedikit frustrasi,” tegasnya

tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…