News
Minggu, 2 Mei 2010 - 21:16 WIB

Obama digoyang isu selingkuh

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Washington– Isu perselingkuhan kembali menerpa Presiden AS. Setelah terakhir isu skandal seks menimpa Bill Clinton dan terbukti, kali ini Presiden Barack Obama yang harus siap menerima ujian baru ini.

Adalah The National Enquirer (TNE), tabloid di AS, yang disebut pertama kali memberitakan perselingkuhan Obama. Media ini juga yang pertama kali memberitakan skandal seks mantan senator John Edwards dan terbaru, pegolf Tiger Woods.

Advertisement

Sayangnya, saat akan ditelusuri, Minggu (2/4), situs versi online TNE, situs ini tidak bisa diakses. Tapi sejumlah laman independen dan blog pribadi ramai membahas pemberitaan TNE dan bahkan berhasil mengutip beberapa berita yang sempat tampil itu.

Sepeti yang ditulis laman The Right Perspective, disebutkan TNE menulis Obama terlibat perselingkuhan dengan Vera Baker, 35 tahun. Disebutkan, keduanya bertemu pertama kali pada 2004 saat Baker menjadi Direktur Keuangan Obama dalam Pemilihan Senat 2004.

Disebutkan juga TNE bahkan menulis kutipan sopir Limousin yang menemani Obama pada acara penggalangan dana kampanye presiden 2008. Saat itu Baker bersama Obama.

Advertisement

“Sekitar 22.30, Saya menyopiri mereka ke hotel dan mereka bersama! Saya melaksanakan tugas pada malam itu dan tidak ada indikasi dia (Baker) pergi meninggalkan hotel pada malam itu,” kata Sopir.

Lima sumber yang disebut telah dikonfirmasi TNE pada 2008 menungkapkan Baker menghabiskan malam bersama Obama di Hotel George di Washington, DC. TNE bahkan menyebut CCTV hotel berhasil menangkap mereka berdua. Sumber itu juga menyebut First Lady Michelle Obama mengetahui tentang perselingkuhan itu.

TNE disebut juga berhasil meminta konfirmasi Baker. Namun Baker membantah isu skandal dengan tuan presiden itu. “Tidak terjadi apa-apa,” kata Baker.

Advertisement

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : Obama Selingkuh
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif