Minggu, 2 Mei 2010 15:25 WIB Issue Share :

Maudy Koesnaedi ingin nikah di kolam

Jakarta–Artis dan presenter Maudy Koesnadi pernah bermimpi menikah di kolam renang. Namun impian itu tak dapat diwujudkan saat menikah dengan Erik Meijer pada 2001.

“Dulu aku punya ide-ide untuk membuat pernikahan di kolam renang, karena itu impian aku banget, tapi semuanya itu batal karena ada keterbatasan khususnya keluarga,” ujar Maudy saat dijumpai di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/5).

Pemeran Zaenaf dalam sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan ini mengisahkan saat pernikahannya dengan Erik sempat membuat keluarga suaminya di Belanda heran dengan adat di Indonesia.

“Setelah pernikahan di Indonesia, aku juga membuat di Belanda di restoran kecil tapi itu sebatas keluarga, mertua aku bingung kenapa di Indonesia merayakan pernikahan sampai ribuan orang datang,” urainya.

Meski impian Maudy untuk menikah di kolam renang tak dapat dapat ia wujudkan, ia dan Erik mengulang masa indah pernikahan dengan ibadah umroh.

“Kita pernah umroh bareng, pulang kampung ke tempat suami di Belanda, paling tidak bagi kita itu sesuatu yang berharga,” tandasnya.

inilah/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…