Entertainment
Minggu, 2 Mei 2010 - 15:25 WIB

Maudy Koesnaedi ingin nikah di kolam

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Artis dan presenter Maudy Koesnadi pernah bermimpi menikah di kolam renang. Namun impian itu tak dapat diwujudkan saat menikah dengan Erik Meijer pada 2001.

“Dulu aku punya ide-ide untuk membuat pernikahan di kolam renang, karena itu impian aku banget, tapi semuanya itu batal karena ada keterbatasan khususnya keluarga,” ujar Maudy saat dijumpai di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/5).

Advertisement

Pemeran Zaenaf dalam sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan ini mengisahkan saat pernikahannya dengan Erik sempat membuat keluarga suaminya di Belanda heran dengan adat di Indonesia.

“Setelah pernikahan di Indonesia, aku juga membuat di Belanda di restoran kecil tapi itu sebatas keluarga, mertua aku bingung kenapa di Indonesia merayakan pernikahan sampai ribuan orang datang,” urainya.

Meski impian Maudy untuk menikah di kolam renang tak dapat dapat ia wujudkan, ia dan Erik mengulang masa indah pernikahan dengan ibadah umroh.

Advertisement

“Kita pernah umroh bareng, pulang kampung ke tempat suami di Belanda, paling tidak bagi kita itu sesuatu yang berharga,” tandasnya.

inilah/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Maudy Koesnaedi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif