Sport
Minggu, 2 Mei 2010 - 11:43 WIB

Marquez dan Diaz akan duel di Las Vegas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Las Vegas–Juara dunia lima kali Juan Manuel Marquez akan mempertahankan gelar WBA dan WBO kelas menengah melawan Juan Diaz di Las Vegas pada 31 Juli mendatang dalam tarung ulang yang sempat digelar tahun lalu.

Marquez  sukses mengkanvaskan Diaz pada ronde sembilan di Houston pada Februari 2009 untuk meraih gelar lowong WBA dan WBO

Advertisement

“Banyak orang bertanya kepada saya kenapa Diaz kembali? Pertama dia dalah petarung hebat dan layak untuk bertarung kembali dengan saya. Kedua orang-orang layak mendapat pertarungan besar seperti ini,” ujar Marquez, Minggu (2/4).

Sementara Diaz melihat pertarungannya dengan Marquez sebagai peluangnya untuk membalas dendam. “Bukan rahasia kekalahan saya dari Marquez adalah salah sau pertarungan yang ingin saya ulang. Saya mendominasi pertarungan pertama namun gagal menyelesaikannya. Kali ini ceritannya bakal lain,” kata Diaz.

Marquez, yang dikenal sebagai petinju top di kelas menengah, telah absen bertarung sejak kalah dari perebutan non gelar melawan Floyd Mayweather Jr pada September setelah pindah ke dua kelas. Diaz yang memegang sabuk gelar menengah sejak 2004 sampai 2007, telah kalah tiga kali dalam lima pertarungan terakhirnya. Pertarungan Juli ini akan digelar di Andalay Bay Events Center.

Advertisement

tempointeraktif/ tiw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif