Minggu, 2 Mei 2010 12:15 WIB News Share :

Lapan fokus di Duren Sawit, ledakan di Malang tunggu Polisi

Jakarta–Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) belum mau berkomentar terkait adanya ledakan misterius di Malang, Jawa Timur. Lapan masih fokus menyelidiki jatuhnya meteor di Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Kami belum bisa memberikan komentar karena belum ada pernyataan bahwa ledakan di Malang itu berasal dari benda antariksa. Kita konsentrasi di Duren Sawit dulu,” ujar Humas Lapan, Elly Kuntjahyowati, Minggu (2/5).

Menurut Elly, pihaknya akan memberikan pernyataan setelah ada komentar dari polisi jika ledakan di Malang merupakan benda antariksa. Hingga kini Kepolisian di Malang masih menyelidiki itu dan belum menghubungi Lapan. “Pihak Humas belum dihubungi Kepolisian Malang,” kata Elly.
Sebelumnya, atap rumah milik Hawan (40), warga Perumahan Puskopad II, Kelurahan Bunulrejo, Malang, mendadak hancur,pada Sabtu (1/5) siang.

Rumah yang ditinggalinya itu rusak dibagian atap. Lubang di genting berdiameter satu meter dan plafonnya berantakan. Hingga kini belum diketahui penyebab hancurnya atap rumah itu.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…