Minggu, 2 Mei 2010 17:47 WIB Wonogiri Share :

Guru dan siswa berprestasi mendapat penghargaan saat Hardiknas

Wonogiri (Espos)--Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Wonogiri diisi dengan upacara pengibaran bendera serta penyerahan penghargaan bagi guru dan siswa berprestasi di lapangan Giri Krida Bakti, Minggu (2/5) pagi.

Malam sebelumnya, Sabtu (1/5), telah digelar pula tirakatan di Kantor Dinas Pendidikan setempat. Acara itu dimaksudkan sekaligus sebagai doa bersama agar pendidikan di Wonogiri berjalan lebih baik di masa-masa mendatang.

Penghargaan dalam rangka Hardiknas, kemarin pagi, diberikan kepada tiga kepala sekolah, yaitu Kepala SMPN 2 Wonogiri, Drs Marno MPd, sebagai juara kepala sekolah berwawasan lingkungan tingkat nasional,
Kepala SMPN 2 Sidoharjo sebagai juara kepala sekolah berprestasi bidang penulisan penelitian tindakan kelas tingkat provinsi Jateng, serta kepala SDN 7 Wonogiri, Drs Warso Emnur sebagai juara I lomba gugus SD Provinsi Jateng.

Selain guru, tiga siswa juga mendapat penghargaan, yaitu Siti Shoffiyah dari SMPN 1 Jatisrono sebagai finalis Lomba Matematika Tingkat Nasional, Anisya Salsabila Ainun Nur Azizah dari PAUD Mutiara Delima Wonogiri, Juara I Lomba Geguritan tingkat Provinsi Jateng, dan Dhani Dwi Prayogo dari SDN 1 Pucung, Kismantoro, juara I Festival dan Lomba Seni Siswa SD Provinsi Jateng.

shs

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…