Minggu, 2 Mei 2010 17:32 WIB Sragen Share :

Besok, Pimwan gelar Rapim pergantian Ketua Dewan

Sragen (Espos)--Plt Ketua Dewan Joko Saptono bakal menggelar rapat pimpinan (Rapim) DPRD pada Senin (3/5) besok, untuk membahas polemik pergantian Ketua Dewan pascamundurnya dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati dari jabatannya.

“Kami menjadwalkan Rapim besok pagi. Kami bakal mengundang Pimpinan Fraksi dan Pimpinan Komisi guna membahas permasalahan pergantian Ketua Dewa. Persoalan program kerja pada masa persidangan kedua juga bakal dibahas dalam Rapim itu,” tegas Joko kepada Espos, Minggu (2/5).

Joko menyatakan, surat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) tertanggal 27 Januari bakal ditawarkan dalam pembahasan itu. Namun surat dari FPDIP, kata dia, sudah jelas bertentangan dengan UU 27/2009 dan PP 16/2010, sehingga tidak perlu dibahas.

Surat DPC menjelang akhir Januari itu diingatkan anggota Dewan Bambang Samekto saat sidang paripurna beberapa hari lalu. Rapim yang digelar Pimpinan Dewan itu sebagai tindak lanjut atas masukan di paripurna tersebut.

trh

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…