Tokoh
Minggu, 2 Mei 2010 - 14:25 WIB

Adrian Maulana tak andalkan sinetron

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pekerjaan di dunia hiburan tidaklah abadi atau kekal. Tempaan usia merupakan salah satu faktor yang bisa membuat seorang selebriti terpental dari dunianya. Kondisi inilah yang menjadikan aktor sekaligus presenter Adrian Maulana tak sekadar mengandalkan kerja di dunia hiburan.

“Sekarang dunia sinetron dan lainnya kan sudah banyak perubahan. Kita nggak bisa bergantung 100 persen ke situ kan. Kita juga harus melengkapi diri kita dengan pengetahuan,” katanya saat ditemui di Hotel JW Marriot, Sabtu (1/5).

Advertisement

Beberapa waktu belakangan, ia mulai berpikir melakukan investasi untuk menghidupi keluarganya. Selain mengembangkan bisnis pembuatan program acara televisi, sehari-hari ia juga trading. “Inginnya uang yang bekerja untuk kita,” ujarnya.

Adrian tengah menggarap program televisi yang mengangkat tema investasi. Ia merasa perlu meluruskan informasi yang selama ini dianggap tak penting oleh masyarakat.

Meski sedang fokus memikirkan investasi jangka panjang, ia memastikan tak akan meninggalkan dunia hiburan. Ia akan bertahan selama masih ada yang berminat mengajak kerja sama. Selain pemain sinetron, selama ini ia dikenal masyarakat sebagai presenter dan model.

Advertisement

“Saya tidak akan meninggalkan dunia entertainment sepenuhnya, karena bagaimanapun dunia itu yang mengenalkan saya pada publik. Saya mungkin akan mencoba terus eksis sebagai seorang model, aktor dan presenter yang tetap mempunyai ciri khas,” kata pria yang sempat maju menjadi calon legislatif dari PAN pada Pemilu tahun lalu.

vivanews/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Adrian Maulana
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif