Minggu, 2 Mei 2010 09:33 WIB Solo Share :

486 Narapidana Solo unjuk kebolehan

Solo(Espos)–Sebanyak 486 narapidana Solo yang berada di Rutan Kelas I Solo unjuk kebolehan di pentas hiburan dalam rangka peringatan hari jadi Lembaga Pemasyarakatan (LP) ke-46.

Di acara tersebut sekaligus juga menjadi momen penyerahan hadiah bagi narapidana yang memenangkan lomba. “Lomba dalam peringatan hari LP itu sendiri saudah diadakan sejak 1 Maret sampai 27 April. Jadi tinggal penyerahan hadiah saja,” tutur Kasi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas I Solo, Agustiyar Ekantoro saat dijumpai Espos di ruang kerjanya, Sabtu (1/5).

Menurut Agustiyar, uniknya dari perayaan hari LP tahun ini yakni semua bidang kegiatan dapat diperlombakan. Sehingga, semua narapidana juga bersemangat mengikuti lomba sesuai dengan minatnya.”Dari cerdas cermat, MTQ sampai lomba pidato semuanya komplet,”jelasnya.

fey

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…