Soloraya
Sabtu, 1 Mei 2010 - 18:54 WIB

Truk angkut rimbuan dus minyak, ambles di Purwosari

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Truk tronton pengangkut seribuan dus minyak bimoli ambles ke dalam Sungai Purwasari, Sabtu (1/5) pukul 06.00 WIB. Kendati tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Berdasarkan pantauan Espos di lapangan, kali pertama truk tronton dengan Nopol B 9736 NU yang dikemudikan Fredy, 34, tersebut diparkir selama kurang lebih 10 menit  di ruas jalan di kompleks Pasar Buah Purwosari. Di mana, tepat di bawah truk itu terdapat sungai Purwosari yang menuju ke arah timur.

Advertisement

Pada saat itu, sopir yang berdomisili di Surabaya itu hendak bertanya kepada salah seorang pedagang arah Kartasura. Di tengah-tengah hendak bertanya tersebutlah, truk yang mengangkut bimoli sebanyak 1.500 dus ambles sedalam 1 meter.

Sesaat setelah kejadian, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk membantu proses evakuasi dengan mendatangkan mobil derek.

“Saya tidak tahu kalau di bawah ruas jalan ini ada sungainya. Tahu-tahu, kok roda di bagian belakang ambles dalam sekejap. Kalau tahu seperti itu, pasti saya tidak parkir di sini,” ujar dia saat ditemui Espos di Purwosari, Sabtu (1/5).

Advertisement

pso

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif