Sabtu, 1 Mei 2010 18:54 WIB Hukum,Solo Share :

Truk angkut rimbuan dus minyak, ambles di Purwosari

Solo (Espos)–Truk tronton pengangkut seribuan dus minyak bimoli ambles ke dalam Sungai Purwasari, Sabtu (1/5) pukul 06.00 WIB. Kendati tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Berdasarkan pantauan Espos di lapangan, kali pertama truk tronton dengan Nopol B 9736 NU yang dikemudikan Fredy, 34, tersebut diparkir selama kurang lebih 10 menit  di ruas jalan di kompleks Pasar Buah Purwosari. Di mana, tepat di bawah truk itu terdapat sungai Purwosari yang menuju ke arah timur.

Pada saat itu, sopir yang berdomisili di Surabaya itu hendak bertanya kepada salah seorang pedagang arah Kartasura. Di tengah-tengah hendak bertanya tersebutlah, truk yang mengangkut bimoli sebanyak 1.500 dus ambles sedalam 1 meter.

Sesaat setelah kejadian, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk membantu proses evakuasi dengan mendatangkan mobil derek.

“Saya tidak tahu kalau di bawah ruas jalan ini ada sungainya. Tahu-tahu, kok roda di bagian belakang ambles dalam sekejap. Kalau tahu seperti itu, pasti saya tidak parkir di sini,” ujar dia saat ditemui Espos di Purwosari, Sabtu (1/5).

pso

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…