Sport
Sabtu, 1 Mei 2010 - 20:36 WIB

Taklukkan Persiba, PSPS tembus 4 besar

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pekanbaru— PSPS Pekanbaru akhirnya mampu mempertahankan kemenangan hingga pertandingan berakhir saat menjamu tamunya Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Sabtu (1/5).

Dengan demikian, PSPS berhak meraih tiga poin. Raihan tiga poin otomatis membawa PSPS ke peringkat empat dengan 44 poin dari 29 laga. Sedangkan Persiba masih bertahan di peringkat tiga dengan 50 poin dari 32 laga.

Advertisement

Dua gol PSPS dilesakkan oleh Dzumafo Herman Epandi pada injury time dan tandemnya Muhamad Isnaini pada menit ke-48. Sedangkan gol semata wayang Persiba dilesakkan oleh Sultan Samma pada menit ke-58.

Tuan rumah pada babak pertama unggul terlebih dahulu lewat gol Dzumafo dari titik putih. Tim tamu baru memperkecil keunggulan PSPS setelah Samma berhasil memperdayai penjaga gawang PSPS, Dede Sulaiman. Skor sementara 2-1.

Tim Beruang Madu memasuki pertengahan babak kedua terus menekan jantung pertahanan Tim Askar Bertuah. Tapi, Hendro Siswanto yang mendapatkan peluang gagal merobek gawang PSPS setelah tendangannya pada menit ke-79 hanya melebar ke sisi kiri gawang. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-1 tetap tidak berubah.

Advertisement

vivanews/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif