Jumat, 30 April 2010 16:35 WIB News Share :

SBY dukung AM jadi Ketum Demokrat

Jakarta–Salah satu tokoh pendiri Partai Demokrat, Vence Rumangkang menilai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sesungguhnya telah memberikan sinyal dukungan kepada Andi Mallarangeng (AM) untuk mendapat jabatan ketua umum.

Dukungan itu tecermin dari keterlibatan Edhie Baskoro alias Ibas, putra bungsu SBY. “Ini harus dipahami oleh calon lainnya,” kata Vence, yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Barisan Nasional, di Jakarta, Jumat (30/4).

Di sisi lain, lima tahun bekerja sebagai juru bicara Presiden membuat Andi mampu memahami pemikiran SBY. Dalam kondisi tersebut, jika kader lain tetap mencalonkan diri maka hal ini secara tidak langsung melawan kehendak SBY.

kompas.com/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…