Jumat, 30 April 2010 18:41 WIB Hukum,Pilkada,Solo Share :

Pemeriksaan ketua Panwaslu Solo ditunda

Solo (Espos)–Pemeriksaan terhadap Ketua Panwaslu Solo, Sri Sumanta kembali ditunda hingga Selasa (4/5) mendatang. Hal itu disebabkan yang bersangkutan mengikuti Rapat Koordiasi (Rakor) di Manado hingga beberapa hari ke depan.

Menurut Ketua Panwaslu Solo, Sri Sumanta sedianya dirinya memiliki agenda dimintai keterangan Poltabes Solo terkait pelaporan pelanggaran pidana Pemilu yang mengarah unsur dugaan money politics yang dilakukan kubu pasangan Eddy Wirabhumi-Supradi Kertamenawi (Wi-Di) di 11 titik di Solo saat pelaksanaan kampanye Pilkada berlangsung beberapa waktu lalu. Dari pemanggilan tersebut diharapkan dapat mempermudah kepolisian dalam melakukan pengusutan lebih lanjut.

“Hari ini, saya sudah memberitahukan kepada Kanit Korwas PPNS, AKP Bambang K bahwa saya tidak dapat datang ke Poltabes, lantaran harus mengikuti Rakor Panwaslu se-Indonesia di Manado hingga tanggal 3 Mei. Selanjutnya, saya akan datang ke Poltabes tanggal 4 Mei mendatang,” jelasnya kepada Espos, Jumat (30/4).

Terpisah Kapoltabes Solo, Kombes Pol Joko Irwanto menjanjikan untuk terus melakukan proses penyelidikan terhadap kasus tersebut. Selain memeriksa Panwaslu Solo, pihaknya juga melakukan pemeriksaan intensif terhadap tim sukses Wi-Di.

“Pengusutan kasus itu jalan terus. Kita lihat saja nanti pada akhirnya,” ujar dia.

pso

lowongan pekerjaan
Editor,Setter,Ilustrator, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…