Jumat, 30 April 2010 10:33 WIB Sport Share :

Nyeri punggung, peluang Rossi juara tipis

Milan–Juara dunia MotoGP, Valentino Rossi masih menderita nyeri punggung setelah mengalami kecelakaan motocross pada awal bulan ini. The Doctor kemungkinan tidak akan tampil bugar pada Grand Prix Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (2/5).

“Punggung saya masih sakit dan besok kita lihat apakah saya masih bisa berlomba. Saya tidak akan tampil 100 persen,” keluh Rossi, Jumat (30/4).

Rossi yang memenangi lomba pembuka di GP Qatar, hampir tidak tampil di GP Jepang pekan lalu. Beruntung lomba dibatalkan akibat kekacauan jadwal penerbangan di langit Eropa akibat meletusnya gunung berapi di Islandia.

The Doctor masih memimpin klasemen pembalap dengan nilai 25. Ia dibayangi rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo (20 poin) di posisi kedua dan pebalap Honda, Andrea Dovizioso (16 poin).

tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…