Jumat, 30 April 2010 19:52 WIB Sukoharjo Share :

Mengaku bisa menerawang adanya bungker, paranormal diperiksa polisi

Sukoharjo (Espos)--Jajaran Polres Sukoharjo bakal memeriksa, Mawardi paranormal yang melakukan penerawangan supranatural terhadap isu adanya bungker di kebun jati milik Joko Budoyo di RT 02/RW X Desa/Kecamatan Polokarto.

Penegasan itu disampaikan Kapolres Sukoharjo AKBP Suharyono SIK menanggapi isu yang berkembang soal penemuan dugaan adanya bungker di Polokarto. Selain memeriksa paranormal, pihak kepolisian juga bakal memanggil beberapa saksi dari warga sekitar mengenai masalah tersebut.

Langkah pemeriksaan terhadap Mawardi sengaja dilakukan agar isu adanya penemuan bungker bisa diselesaikan secepatnya sehingga tidak menimbulkan tanda tanya dan keresahan di masyarakat.
“Kami sudah mengagendakan untuk memeriksa paranormal terkait kasus bungker. Kalau perlu pemeriksaan dipercepat, sebab dia telah membesarkan sesuatu yang belum pasti kebenarannya dan apa alasan dia berbicara seperti itu,” tegasnya saat dijumpai wartawan, Jumat (30/4) di Mapolres Sukoharjo.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, paranormal dimungkinkan bisa dijerat hukuman. Namun jeratan hukuman yang diberikan tergantung informasi yang disebarkan berdampak teror dan terjadi konflik di masyarakat.
“Tapi kalau tidak terjadi gejolak dan konflik, paranormal tidak akan dijerat hukuman. Yang jelas, saat ini kami masih mengecek kebenaran informasi untuk menjaga kondusivitas wilayah,” katanya.

ufi

lowongan pekerjaan
Accounting, Adminidtrasi, Designer Graphis, Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…