Soloraya
Jumat, 30 April 2010 - 19:52 WIB

Mengaku bisa menerawang adanya bungker, paranormal diperiksa polisi

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--Jajaran Polres Sukoharjo bakal memeriksa, Mawardi paranormal yang melakukan penerawangan supranatural terhadap isu adanya bungker di kebun jati milik Joko Budoyo di RT 02/RW X Desa/Kecamatan Polokarto.

Penegasan itu disampaikan Kapolres Sukoharjo AKBP Suharyono SIK menanggapi isu yang berkembang soal penemuan dugaan adanya bungker di Polokarto. Selain memeriksa paranormal, pihak kepolisian juga bakal memanggil beberapa saksi dari warga sekitar mengenai masalah tersebut.

Advertisement

Langkah pemeriksaan terhadap Mawardi sengaja dilakukan agar isu adanya penemuan bungker bisa diselesaikan secepatnya sehingga tidak menimbulkan tanda tanya dan keresahan di masyarakat.
“Kami sudah mengagendakan untuk memeriksa paranormal terkait kasus bungker. Kalau perlu pemeriksaan dipercepat, sebab dia telah membesarkan sesuatu yang belum pasti kebenarannya dan apa alasan dia berbicara seperti itu,” tegasnya saat dijumpai wartawan, Jumat (30/4) di Mapolres Sukoharjo.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, paranormal dimungkinkan bisa dijerat hukuman. Namun jeratan hukuman yang diberikan tergantung informasi yang disebarkan berdampak teror dan terjadi konflik di masyarakat.
“Tapi kalau tidak terjadi gejolak dan konflik, paranormal tidak akan dijerat hukuman. Yang jelas, saat ini kami masih mengecek kebenaran informasi untuk menjaga kondusivitas wilayah,” katanya.

ufi

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dukoharjo Paranormal
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif