Jumat, 30 April 2010 11:18 WIB Sport Share :

Mancini persilakan Tevez tinggalkan Manchester City

Manchester— Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengultimatum Carlos Tevez untuk meninggalkan Stadion Kota Manchester jika sudah tidak senang dalam timnya.

Tevez secara mengejutkan mengutarakan keinginannya meninggalkan Man City jika klub asal Eastland tersebut gagal bermain di Liga Champions musim depan. Selain itu, Tevez mengaku tidak betah setelah Mancini menerapkan latihan yang ketat dengan melakukan latihan dua kali dalam sehari.

Pernyataan Tevez tersebut jelas mengejutkan, pasalnya striker internasional Argentina ini terbilang sukses di musim pertamanya bersama Man City dengan mencetak 28 gol sejauh ini.

Mancini mengaku tidak memiliki masalah dengan Tevez, namun pelatih asal Italia ini menegaskan tidak akan menahan kepergian seorang pemain meski sang pemain adalah andalan tim.

“Jika pemain top tidak suka berada di sini, lebih baik pergi ke tim lain. Hal ini juga berlaku untuk Tevez, Emmanuel Adebayor, saya, semua yang ada di tim. Itu sangat penting, ketika manajer dan pemain bekerja sebagai tim, dia harus senang bekerja dengan tim ini,” papar Mancini seperti yang dilansir SunSport, Jumat (30/4).

“Hal itu tidak bagus untuk klub, skuad atau pemain jika dia tidak senang berada di sini. Saya tidak tahu apakah Tevez tidak senang, karena dia harus senang karena kami (Man City) harus bermain di tiga pertandingan penting.”

inilah/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…