Jumat, 30 April 2010 20:42 WIB News Share :

KPK
Pemeriksaan Boediono selesai, hasilnya sedang dianalisa

Jakarta--Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan pemeriksaan terhadap Wapres Boediono telah selesai. Hasil keterangan yang diperoleh dalam pemeriksaan kemarin, saat ini sedang dianalisa tim penyelidik.

“Berdasar laporan tim, sudah selesai,” kata Wakil Ketua M Jasin di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (30/4).

Menurut Jasin, hasil analisa tim terhadap keterangan Boediono belum selesai. Sehingga, tidak masuk dalam agenda gelar perkara hari ini. “Belum masuk gelar perkara, masih diselesaikan tim. Lagipula Ibu Sri Mulyani kan belum selesai. Tadi ada gelar perkara yang lain,” jelasnya.

Sementara itu, pemeriksaan terhadap Sri Mulyani kembali akan dilakukan pada Selasa 4 Mei 2010. Untuk lokasi pemeriksaan, Jasin mengatakan ada kemungkinan dilakukan di kantor Kemenkeu.

“Itu seusai kesepakatan tim penyelidik,” tutupnya.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….