Jumat, 30 April 2010 13:41 WIB Internasional Share :

Kaos Merah Thailand, bantah akan serbu rumah sakit

Bangkok— Para demonstran dari kelompok United Front for Democracy against Dictartorship (UDD) atau lebih dikenal Kaos Merah tak bakal menyerbu lagi Rumah Sakit Chulalongkorn, Bangkok. Demikian konfirmasi pagi tadi oleh wakil kelompok itu Weng Tojirakarn, Jumat (30/4).

Weng menambahkan bahwa penggrudukan terhadap rumah sakit pemerintah pada, Kamis malam (29/4), oleh sekelompok Kaos Merah dan pengawalnya yang dipimpin oleh pentolan lain, Payap Panket, adalah tidak sah.

“UDD bakal melakukan konferensi pers untuk secara resmi meminta maaf kepada Direktur RS Chulalongkorn. Semua anggota Kaos Merah diperintahkan untuk menahan diri tidak memasuki rumah sakit itu,” tegas Weng.

Sebelumnya mereka mengancam akan menggruduk Chulalongkorn Jumat hari ini untuk memastikan pemerintah tak memakainya sebagai persinggahan para tentara.

Direktur RS Chulalongkorn, Adisorn Patradul berkukuh tak ada satu orang pun tentara di dalam rumah sakitnya dan sempat melarang anggota Kaos Merah memasuki rumah sakit itu buat menyelidiki, tapi kemudian memperbolehkan Payap masuk. Tak lama kemudian dia keluar dan tak menemukan satupun buruannya.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
Accounting, Adminidtrasi, Designer Graphis, Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…