Soloraya
Jumat, 30 April 2010 - 19:27 WIB

Hindari tabrakan, truk pasir nyemplung ke selokan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Sebuah kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jl Raya Solo-Boyolali, tepatnya di wilayah Desa/Kecamatan Banyudono, Jumat (30/4). Sebuah truk pengangkut pasir bernomor polisi (Nopol) H 1782 JB yang dikemudikan Sumadi, 40, terperosok dan masuk ke selokan saat melintasi jalan tersebut, sekitar pukul 15.15 WIB. Beruntung si sopir selamat dari maut.

Menurut keterangan Sumadi yang merupakan warga Kecamatan Gubuk, Kabupaten Purwodadi, kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikannya itu melaju dari arah barat (Boyolali) menuju timur (Solo).

Advertisement

Sumadi mengaku kendaraannya melaju dengan kecepatan sedang. Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba ada satu unit bus menyalipnya dari arah belakang kanan. Namun saat sudah berada di depan truk, mendadak sopir bus mengurangi kecepatannya karena di depan bus tersebut ada satu unit sepeda motor.

Sumadi mengaku kaget, kemudian langsung banting setir ke kiri. Lantaran terlalu mepet, truk pun terperosok dan masuk ke selokan dengan kedalaman sekitar dua meter dari tepi kiri jalan. Beruntung Sumadi berhasil keluar dengan selamat dari dalam truk meskipun kaca depan truk pecah. Namun, pasir yang sedianya akan diantarkan Sumadi ke salah satu pabrik di wilayah Palur, Karanganyar itu pun tumpah berhamburan ke selokan.

sry

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif