Soloraya
Jumat, 30 April 2010 - 14:47 WIB

Hadang perampok, dor! Kanit Intel Polsek Nguter ditembak

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Berusaha menghalangi perampok bersenjata api yang tengah menggasak toko emas Hendra di Kompleks Pasar Nguter, Sukoharjo, Jumat siang (30/4), Kanit Intel Polsek Nguter Aiptu Supriyono ditembak dadanya oleh perampok.

Peristiwa perampokan yang menggegerkan pengunjung pasar tersebut dari keterangan yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, berawal ketika anak pemilik toko emas, Eric Kurniawan tengah menjaga toko.

Advertisement

Sekitar pukul 12.00 WIB, Eric didatangi dua orang menggunakan jaket hitam. Salah seorang pelaku menodongkan senjata api dan menggelandang Eric masuk ke dalam toko emas tersebut.

Begitu sampai di dalam toko pelaku langsung menguras perhiasan yang ada di toko itu. Saat itu lah Eric berhasil melepaskan diri dan berteriak meminta tolong. Teriakan itu didengat oleh Aiptu Supriyono yang tengah berpatroli di sekitar lokasi.

Aiptu Supriyono langsung menghalangi kedua pelaku yang hendak melarikan diri, terjadi perebutan dan perkelahian, hingga Kanit Intel Polsek Nguter terjatuh. Saat itulah salah satu pelaku mengeluarkan senjata api. Dor!..pelaku menembak dada kiri Aiptu Supriyono sebelum akhirnya kabur menggunakan sepeda motor.

Advertisement

aps

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif