Jumat, 30 April 2010 13:29 WIB Sport Share :

Fit, Rooney siap main lawan Sunderland

Sunderland-– Manchester United mendapat kabar positif jelang laga melawan Sunderland di Stadion Light, Minggu (2/5), setelah striker Wayne Rooney dinyatakan fit dan siap bermain.

Semula musim ini Rooney sempat dinyatakan berakhir setelah menderita cedera paha jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur, pekan lalu. Namun, striker yang sudah menorehkan 34 gol musim ini berkilah bahwa dirinya bisa bermain pada pertandingan terakhir melawan Stoke City.

Seperti dilansir SunSport, Jumat (30/4), kondisi Rooney semakin membaik dan bisa bermain lebih cepat. Striker 24 tahun tersebut memastikan dirinya fit dan bisa bermain.

Bek Rio Ferdinand, yang absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera paha, juga dipastikan bisa berlatih hari ini dan diyakini sudah bisa bermain menghadapi Sunderland.

MU membutuhkan kemenangan atas Sunderland untuk menempel ketat Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Primer. The Red Devils berpeluang menggeser Chelsea setelah The Blues harus menghadapi Liverpool di Anfield.

Jika kalah dari Sunderland dan di pertandingan lainnya Chelsea berhasil mengalahkan Liverpool, maka MU dipastikan menyerahkan gelar Liga Primer kepada Chelsea.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…