Kamis, 29 April 2010 12:10 WIB News Share :

Sri Mulyani akan ditanya soal bailout Century

Jakarta— Tim Penyelidik KPK telah mendatangi Kementerian Keuangan untuk memeriksa Menkeu Sri Mulyani sebagai saksi kasus Bank Century. Apa sajakah yang akan ditanyakan KPK?

“Inti meminta keterangan kepada Sri Mulyani erat kaitannya dengan posisi yang bersangkutan sebagai ketua KSSK,” ujar Jubir KPK Johan Budi SP, Kamis (29/4).

Menurutnya, pemeriksaan dilakukan karena masih ada hal yang harus diklarifikasikan kepada Sri Mulyani terkait dengan keterangan pihak-pihak yang sudah diperiksa sebelumnya.

“Ada hal yang perlu diklarifikasi dari Ibu Sri Mulyani terkait keterangan-keterangan yang sudah disampaikan oleh pihak-pihak yang sudah memberi keterangan kepada KPK termasuk yang sudah kita sampaikan sebelumnya tentang kebijakan bailout Century, terutama kaitanya dengan FPJP,” paparnya.

Namun, selaku juru bicara KPK Johan mengaku tidak bisa menyampaikan detail pertanyaan yang akan diajukan penyelidik.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….